triiiiid

, ,

"Teteh kan cuma pembantu disini.."


Budak 
artinya hamba sahaya kalau di sunda artinya anak kecil. 
Tapi kedua arti tersebut memiliki 1 makna yang sama.
“wong cilik” kalau kata orang jawa. 

Orang yang “kecil”. 
Kecil kemampuannya, besar untuk diinjak martabatnya.
Dan gue pernah ngerasain itu...

nasib.. nasib..

, , , ,

Lebaran 2014

Lebaran tahun ini udah kebayang sama gue, pasti sama kayak tahun-tahun sebelumnya, pasti bete sangat. dirumah aja pasti gak kemana-mana.

Tapi ternyata gak buruk amat selama liburan ini... ngumpul sama temen dan pergi ke keluarga jauh.. 
Seandainya punya temen-temen satu kampung pasti seru banget, ini gue temen-temenya jauh-jauh kabeh. Yang deket pun cuma itungan jari, udah pada sibuk semua, apalagi yang udah nikah, dan temen yang dulu waktu kecilnya gak begitu deket. temen waktu SD dan SMP pun lupaaaa rumahnya dimanaa aaaak.... 😭

Okelah ini sedikit poto hasil libur lebaran kemaren...

 (kiri-kanan) Tri, Eka, Dewi, Imot

 Makan Bakso murah di pasar malem


  Nambah gorengan sampe 3 eh 4 kali

Yang motoin Hasya anak-nya Eka ngeblurr abis! haha..

aaaaah udah jadi para emak-emak,,, gue sama Dewi doang (yang jilbab item) yang belom married. 
Sebenernya kita ngumpul di The Jungle tapi gak dokumentasiin pas di kolam renangnya, abis keasikan maen aer, jadi poto-poto-nya pas udah balik, lanjut nginep di kosan Imot, trus ke rumah kontrakan Eka, trus ke Pasar Malem naik kora-kora haaaaa baru pertama kali dan yak serem! dari situ gue udah langsung tobat gamau naik begituan lagi.. tapi pas posting ini gue jadi kepengen hahaha...

Pas gak pulang itu para sang mamak-mamak pun pada khawatir kali yak ni bocah-bocah gak balik-balik. Gak pernah main, sekalinya main lupa diri, gak inget rumah. Haaa.. maklum lah karyawan kurang hiburan 😁

Baca selengkapnya »

, , ,

Kapan Kawin? Kawin Kapan?

Yeaay...!!! 

tadinya udah hepi banget sampe tiba-tiba ditanya kapan kawin?eeuugh.. bukan kenapa-kenapa sih, tapi siapa sih yang gak kepengen kawin a.k.a nikah lah ya haha..soalnya kan nikah butuh proses persiapan yang 'matang', matang dari segi materi dan juga mental.sedangkan gue cuma baru rencana, rencana, rencana dan sedikit tabungan dan belum mulai apa-apa daan masih takut kalau mentalnya belom siap jadi ibu rumah tangga, sekali lagi IBU RUMAH TANGGA, Ibu Rumah Tangga sodara-sodara! jadi ibu rumah tangga kan gak mungkin masih mikirin diri sendiri. 

Jadi suka takut kalau ditanya soal "Kapan Kawin?" takut gue jawabnya "ngeduluanin" Alloh gitu.

Alhasil setelah ngobrol-ngobrol ngalor ngidul mengenai rencana-rencana itu, akhirnya gue  browsing list persiapan nikah itu apa aja, secara tabungan juga gak banyak jadi mau sederhana aja acaranya dan gue gamau banget harus ninggalin utang setelah pernikahan cuma karena gengsi, sumpah gamauuuuu...!!! 

Ok then,,, err... ternyata setelah browsing malah bingung lagi, haha jadi kepengen ini itu halah! musti fokus ni sama budget.

By the way.. waktu browsing nemu lagu enak pake banget,  bikin melting, dan TUMPAH!diaplot pas 23 mei 2014, pas ulang tahun gue whueeheh..nih kek begini.. cekidot..


How? how? so cute kaaan...


Categories

nothing (32) foolish (25) curcol (24) renungan (17) repost (15) Chatting (7) pindah (6) poetry (4) tips (4) cerpen (3) 17an (2) lyrics (2) nonton (2) lebaran (1) liburan (1) mudik (1) wedding (1)

aRsip

Total Mampir

mba degree website
Provided by the online mba degree review guide.

Mengenai Saya

Foto saya
Nggak ada yang istimewa ...

Tayangan laman minggu lalu