Blogaholic Designs”=

triiiiid

Kapan Kawin? Kawin Kapan?

Yeaay...!!! 

tadinya udah hepi banget sampe tiba-tiba ditanya kapan kawin?eeuugh.. bukan kenapa-kenapa sih, tapi siapa sih yang gak kepengen kawin a.k.a nikah lah ya haha..soalnya kan nikah butuh proses persiapan yang 'matang', matang dari segi materi dan juga mental.sedangkan gue cuma baru rencana, rencana, rencana dan sedikit tabungan dan belum mulai apa-apa daan masih takut kalau mentalnya belom siap jadi ibu rumah tangga, sekali lagi IBU RUMAH TANGGA, Ibu Rumah Tangga sodara-sodara! jadi ibu rumah tangga kan gak mungkin masih mikirin diri sendiri. 

Jadi suka takut kalau ditanya soal "Kapan Kawin?" takut gue jawabnya "ngeduluanin" Alloh gitu.

Alhasil setelah ngobrol-ngobrol ngalor ngidul mengenai rencana-rencana itu, akhirnya gue  browsing list persiapan nikah itu apa aja, secara tabungan juga gak banyak jadi mau sederhana aja acaranya dan gue gamau banget harus ninggalin utang setelah pernikahan cuma karena gengsi, sumpah gamauuuuu...!!! 

Ok then,,, err... ternyata setelah browsing malah bingung lagi, haha jadi kepengen ini itu halah! musti fokus ni sama budget.

By the way.. waktu browsing nemu lagu enak pake banget,  bikin melting, dan TUMPAH!diaplot pas 23 mei 2014, pas ulang tahun gue whueeheh..nih kek begini.. cekidot..


How? how? so cute kaaan...


Leave A Comment