Blogaholic Designs”=

triiiiid

Puncak!!


Hai hai... I'm Coming!!

Setelah berlama-lama males banget nyentuh blog ini, eh bukan males sih Cuma udah bingung aja mau posting apaan, tapi berhubung dunia pe-narsis-an semakin membooming jadi aplot poto-poto gue narsis aja deh…

Nah kali ini perjalanan yang jarang banget dan hampir gak pernah dilakuin,, yeay!!!!
"Naik naik ke Puncak Gunung tinggi tinggi sekaliiiii....."


tuh liat ekspresi gue XD

Sebenernya perjalanan ini bukan perjalanan liburan, karena mau berobat ke alternative di daerah Cimacan (kayaknya udah masuk kabupaten Cianjur) kalo gak salah :P



Kenapa gue berobat? Ya karena ada penyakit. Yaitu Kista (hasil diagnose Pak Dokter) tapi Kista di leher. Ga tau masuknya getah bening atau bukan tapi gue udah serem aja lihat hasil USG-nya. Ada 4 benjolan dan yang paling besar sekitar 3.5 cm. Anjuran Dokter untuk operasi tapi keluarga terutama emak gue gak setuju, dan gue pun takut kalo harus di operasi karena banyak yang bilang akan ada hal-hal yang mustahal yang akan terjadi setelah operasi bagian itu (aka getah bening)

Ini dia penampakan-nya


pas lihat hasil USG ini gue langsung down, langsung sedih sedihan tapi cuma sehari doang kok sekarang udah move on, masih berobat juga, masih bolak balik ke tempat alternative itu. Tapi yaa pengobatan ini gak instan langsung sembuh. Benjolan ini masih ada tapi yang gue rasa udah agak ngecil ukurannya. Udah berkurang sakit kepala-nya, udah berkurang sakit sampe kupingnya dan udah gak buat gue tercekik kalu tidur terlentang, 
Alhamdulillah.

***

Anyway.... 
walaupun masih ada penyakit yang cukup bikin gue takut tapi gue gak mau terlalu memikirkan terlalu dalam. Gue cuma mau berpikiran positif kalau gue bakalan sembuh, Amiin ya Alloh.

Nih ah gue narsis lagi..








Leave A Comment