Blogaholic Designs”=

triiiiid

Happy ♥ Anniversary

YIIIIP..... 

Hari ini 0611, paswot kompi kerja gue,
Hari ini tepat hari jadi kita yang ke-Dua tahun... 
Sudah sejauh ini ternyata, tapi belom ada tanda-tanda *apa tuh?*
Walau kadang belom (masih proses) mengerti satu sama lain.
Walau masih banyak perbedaan-perbedaan.
Walau masih banyak hal yang gak disukai dari masing-masing.

Banyak banget hal yang gak sejalan.
Kita beda selera makan.
Beda selera musik.
Aku gak suka kamu jorok.
Kamu gak suka aku gak rapih (dandan.red)
dan banyak banget yang lainnya yang kalau diketik lama banget...
*istirahat kerja cuma se-jam*

yang pasti,
walau diantara kita banyak perbedaan,
kita masih bisa jalan bareng sampe dengan detik ini,
Walau sering berselisih paham,
Kita tetep jalan bareng.
Walau sering ngucapin kata putus,
tapi jalan bareng lagi kaaan..

*fiuh*

kayak ababil aja YEUH
Harapan gue untuk proses ke angka 3 (tiga) nanti,
Kita jadi lebih dewasa lagi,
Lebih Optimis,
Lebih jaga komunikasi biar gak salah paham mulu,
Lebih berpikir kedepan bukan kebelakang,
Harus lebih sukses dari sekarang. 

Yaaa... buat @treeon0 Happy 2nd Anniversary yaap....
Walau hari ini gak bisa ketemu gapapa,
Walau ga ada kado gapapa,
Ikhlas saya mah, yang penting bisa simpen perasaan ini sampai nanti *maunya sih selamanya*


 
(˘⌣˘)ε˘`)

yeah .. I Love You

*masih berasa asing bilang sayang-sayangan*

Leave A Comment