Blogaholic Designs”=

triiiiid

Tiba-tiba Gw jadi Melow


Hmm.. sebenernya gw bukan orang yg mellow ato gw juga bukan orang yang demen romantisan-romantisan. Gw Cuma suka yg lucu-lucu ajah. Yah walopun sering di bully sama si kang mas karena gw terlalu norak ato lebay. Ato terlalu cewek. Hrrhh.. paling males banget denger dia ngikutin gaya gw kalo bilang lucu. Seakan gw harus ngapus kata “lucu” yang ada di kamus otak gw. Kata lucu udah gak keren lagi ah kalo dia yang ngomong.

Tapi walo tetep sebel sama tingkah polahnya, anehnya kita masih sama-sama. Bukan gw doang sih yg sebel ma dia, tapi gak gw pungkiri dia juga sebel banget ma tingkah polah gw, walo dia gak bilang ato berkoar-koar kayak gw kalo sebel ma dia. Tapi kita masih jalan bareng.

Sekali gw bilang putus, gak berapa lama pasti nyambung lagi. Huehuehue….. gw selalu gak habis piker, gampang banget kita balikan lagi. Kalo marah gw udah ilang, ya udah baik lagi, kayak gak ada kejadian apa-apa gitu sebelumnya. Kan gak greget hubungan ini jadinyah… (emosi gw).

Dan kalo gw lagi marah, dia langsung berubah 180 ~derajat~ jadi baik, perhatian banget … tapi tapi tapi bukan itu yg bikin w jd baik lagi. Yg bikin w jadi baik lagi ya itu… dia orang yg paling mengerti, gw selalu inget kebaikkannya kalo lg marah. Kan bikin gak enak perasaan, jd merasa bersalah diemin anak orang. Apalagi tiap abis gw putusin udahnya pasti dia sakit, kan jd gw juga yg ngurusin (eh salah, maksudnya w jd gak tega :P).

Dan se-sebel-sebelnya gw ma dia, tapi kang mas tetep jd sahabat, pacar n keluarga buat gw sampe saat ini. Selalu ada buat gw kalo gw butuh. Walo ada beberapa (banyak) hal yg gak gw suka tapi hati gw masih ke dia. Disetiap gw “melihat” ke sekililing, gak ada lelaki sebaik dia :).

Leave A Comment